Monday, July 6, 2020

Gaya Rambut Warna Biru Ala Artis Korea

Korea Selatan identik dengan deretan berhala yang memiliki gambar yang indah dan bakat yang menawan, ya? Gaya idola Korea dari kepala hingga kaki selalu mengatur nada dan secara luas ditiru oleh remaja. Tahun ini, idola Korea mendefinisikan kembali tren. Idola Korea menyukai tren rambut Pantone lagi. Seperti yang bisa dilihat? maskara anti air

Warna rambut pantone menjadi warna tahun ini di tahun 2020. Warna biru klasik, biru tua, biru tua dan sejenisnya yang menonjolkan keberhasilan warna biru di kalangan idola Korea saat ini hui. Banyak idola Korea telah memilih untuk mewarnai warna rambut pantone mereka dan sejauh ini telah berhasil sebagai merek yang trendi.

1. Youngjae GOT7
Tren warna pantone terbuka dengan anggota kelompok boy GOT7. Bocah tampan ini terlihat baik dengan tren rambut pantone. Ketika dia kembali dengan lagu 'Eclipse' tahun lalu, Youngjae menarik perhatian dengan pilihan warna biru klasik di rambutnya. Warna rambut biru ini sangat cocok dan memberi Youngjae penampilan yang lebih segar. Visual Youngjae dengan rambut biru menawannya menjadi hit untuk lebih banyak cinta! perawatan rambut kering

2. Han Stray Kids
Di bawah naungan agensi JYP Entertainment yang sama, Han Stray Kids nampaknya mengejutkan penggemar dengan tren warna rambut pantone. Idola Korea ini muncul selama pemberian penghargaan `` Mama 2018 ''. Warna rambutnya yang biru tua membuat Han lebih dewasa dan segar sekaligus. Para penggemar mengatakan kali ini bahwa mereka jatuh cinta dengan rambut Han dan berharap dia akan kembali dengan warna rambut yang sama.

3. Jimin BTS
Ketika kembalinya "Peta Jiwa: 7" dengan BTS, kesuksesan visual Jimin jatuh cinta padanya. Tren rambut Pantone yang disajikan oleh Jimin membuatnya lebih cerah dan lebih menarik. Penampilannya dengan warna rambut biru klasik terasa enak dan bisa menjadi referensi yang baik untuk mengubah warna rambut.

4. Yeonjun TXT
Di bawah naungan agensi yang sama dengan BTS, Bighit Entertainment, TXT berhasil menarik perhatian. Anggota yang lebih tua bernama Yeonjun, membuat tren warna pantone sempurna dan menjadi kombinasi sempurna dalam kembalinya "The Dream Chapter: Magic". Pilihan warna lensa kontak biru dikombinasikan dengan warna rambut Anda.

5. Ahn Yu Jin IZ * ONE
Jangan lewatkan idola pria Korea, ada juga banyak anggota grup cewek yang mengikuti tren rambut berwarna pantone. Salah satunya adalah Ahn Yu Jin IZ * ONE. Memiliki rambut panjang dengan poni pendek di bagian depan, Yu Jin memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna Pantone. Hasilnya adalah rambutnya indah dan daya tarik visualnya semakin memancar.

6. Wheein Mamamoo
Tren warna rambut pantone telah terbukti membuat pesona grup cewek misterius dan karismatik, lho? Wheein Mamamoo berbeda dari karisma dengan rambut biru gelap. Aura gadis hancur yang dia perlihatkan benar-benar kuat dan membuat siapa pun yang dia lihat jatuh cinta.

7. UI
Kembali dengan lagu baru yang disebut "Blueming", IU mengubah penampilannya dengan tren warna pantone. Berdasarkan nuansa biru dari lagu tersebut, IU memikat penggemar dengan warna rambut biru yang baru. Wajahnya yang cantik dengan kulit putih susu membuat tren rambut ini indah dan membuatnya semakin menawan.

8. Seolhyun AOA
Akhirnya, idola Korea yang telah memicu tren warna rambut pantone adalah Seolhyun AOA. Gadis cantik ini berhasil mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu balasan "Come See Me". Alasan mengapa Seolhyun jarang mengubah warna rambut yang didominasi oleh hitam atau coklat diketahui. Kali ini penampilannya tak terlupakan dan menjadi yang paling legendaris untuk para penggemarnya.

No comments:

Post a Comment