Friday, July 3, 2020

Tampil Modis Di Tengah Pandemi


Tampil Modis Di Tengah Pandemi - Siapa bilang kita tidak bisa fashionable ketika kita jauh dari rumah ketika pandemi terjadi? Mari kita lihat rekomendasi perlindungan luar ruangan modis berikut ini!

Pandemi virus Corona di negara itu berarti bahwa orang harus membatasi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus yang tumbuh. Namun, beberapa kegiatan penting seperti pembelian peralatan dan kebutuhan rumah tangga tidak dapat diganti. Karena itu, kita semua harus lebih waspada dalam hal keselamatan dan perlindungan diri terhadap risiko terpapar covid-19. hypercurl mascara

Selain mengenakan masker dan mencuci tangan, disarankan juga mengenakan jaket untuk menghindari paparan virus dalam pakaian. Nah, salah satu inovasi mode terbaru memenuhi kebutuhan ini dengan meluncurkan produk perlindungan luar ruang individu. Ayo, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Personal Protective Equipment (PPE) adalah salah satu item yang dicari oleh tenaga medis untuk memberikan perawatan dan perawatan kepada pasien HIV-positif. Namun, ketakutan terkena virus ini juga dirasakan oleh banyak orang, itulah sebabnya banyak dari mereka menggunakan APD untuk kegiatan di luar rumah. Tentu saja, ini adalah masalah baru karena kurangnya APD untuk tenaga medis yang disebabkan oleh penggunaan APD oleh masyarakat umum.

Salah satu kasus yang menjadi viral di media sosial adalah ketika masyarakat dikejutkan oleh sebuah video yang memperlihatkan dua orang mengenakan APD saat berbelanja untuk kebutuhan dasar. Bahkan, mereka terlihat lengkap dengan mengenakan pakaian bahan berbahaya, kacamata dan sarung tangan. Tentu saja, ini mengumpulkan berbagai tanggapan dan kelebihan serta kekurangan dari warga.

Memang benar bahwa hampir setiap orang memiliki ketakutan dan kekhawatiran tentang pajanan terhadap virus corona. Tentu saja, virus baru ini bisa berisiko kematian, terutama bagi mereka yang rentan. Jangan heran jika banyak orang mencari perlindungan terbaik untuk diri mereka sendiri dalam pandemi seperti ini. superstay foundation

Menanggapi kondisi ini, direktur kreatif Maison Gadiza, Rosie Rahmadi, berinovasi dalam produksi produk modis yang dapat digunakan sebagai alat pelindung diri. Produk, yang disebut Sazia Outer, dirancang sebagai alternatif untuk perlindungan diri selama pandemi ketika kami pergi.

Dengan memproduksi kulit luar pelindung ini, Rosie berharap orang tidak perlu lagi memakai APD medis. APD itu digunakan oleh tenaga medis yang sebenarnya jauh lebih berisiko daripada masyarakat umum. Selain itu, pelindung luar ruangan Maison Gadiza tidak hanya dapat memberikan perlindungan pribadi, tetapi juga nyaman dan modern saat dikenakan setiap hari.

No comments:

Post a Comment